MTs. Persis Tarogong Meraih Predikat A dari Visitasi Akreditasi

*Garut, 13 September 2023* – Dengan rasa syukur yang mendalam, Pesantren Tarogong mengumumkan hasil yang gemilang dari Visitasi Akreditasi MTs. Persis Tarogong yang berlangsung baru-baru ini. MTs. Persis Tarogong berhasil meraih predikat A dengan nilai 94, sebuah prestasi yang sangat membanggakan.

Kegiatan Visitasi Akreditasi yang berlangsung pada tanggal 1 hingga 2 Agustus 2023 telah menjadi momen penting bagi MTs. Persis Tarogong. Dengan tekad dan semangat tinggi, seluruh komponen sekolah, mulai dari siswa, guru, hingga pimpinan pesantren, berupaya semaksimal mungkin untuk memastikan kualitas pendidikan yang unggul.

Hasil dari perjuangan keras ini adalah predikat A yang diakui oleh lembaga akreditasi. Nilai 94 yang diperoleh oleh MTs. Persis Tarogong menjadi cerminan dari dedikasi dan komitmen seluruh pihak terhadap pendidikan yang berkualitas.

Ust. Rahman, Koordinator Pengawas Kabupaten Garut, yang turut hadir dalam kegiatan pembukaan visitasi, juga menyatakan apresiasi yang tinggi. Beliau mengatakan, “MTs. Persis Tarogong memiliki sejarah panjang dalam melaksanakan program pendidikan, dan hasil akreditasi ini adalah bukti nyata dari komitmen mereka terhadap pendidikan yang berkualitas.”

Dari pihak madrasah, Ustad Agus Arif Rahman, S.Th.I, Mudir Tsanawiyyah, juga menyampaikan ungkapan syukur dan harapannya. “Madrasah Tsanawiyah berharap dapat mendapatkan hasil yang baik, yang sesuai dengan apa yang ada. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan kami.”

Dengan hasil gemilang ini, MTs. Persis Tarogong siap melangkah lebih jauh dalam memberikan pendidikan berkualitas dan menjadi panutan dalam dunia pendidikan. Semua pihak di pesantren ini bersyukur atas prestasi ini dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan demi masa depan yang lebih cerah.

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan