Pelantikan Al-Ustad Isep Syaepudin, S.Ag sebagai Mudir Madrasah Tsanawiyyah Persis Tarogong

*Garut, 4 Oktober 2023* – Pesantren Persatuan Islam Tarogong telah memberikan pengumuman resmi terkait hasil proses pemilihan panjang yang telah berlangsung. diumumkan bahwa Al-Ustad Isep Syaepudin, S.Ag telah terpilih sebagai Mudir Madrasah Tsanawiyyah (MTs.) Persis Tarogong. Keputusan ini diumumkan secara resmi pada tanggal 27 September 2023.

Tak lama setelah pengumuman tersebut,  upacara pelantikanpun dilaksanakan pada tanggal 3 Oktober 2023. Al-Ustad Isep Syaepudin, S.Ag dengan rendah hati mengambil sumpah dan janji sebagai Mudir MTs. Persis Tarogong untuk periode 2023-2027.

Al-Ustad Isep Syaepudin, S.Ag, yang telah terpilih dengan dukungan yang besar dari seluruh komunitas pesantren, berkomitmen untuk memimpin MTs. Persis Tarogong dengan penuh dedikasi. Pelantikan ini menandai awal dari perjalanan yang akan membawa pesantren ini menuju prestasi yang lebih tinggi dan pelayanan yang lebih baik kepada para santri.

Seiring dengan dilantiknya Mudir baru, berakhirlah masa jabatan Al-Ustad Agus Arif Rahman, S.Th.I, yang telah memimpin pesantren ini dengan penuh dedikasi selama periode 2019-2023. Masa kepemimpinan beliau ditandai dengan berbagai prestasi yang telah memberikan dampak positif yang signifikan bagi MTs. Persis Tarogong.

Kepala Humas Pesantren, dalam sebuah pernyataan, menyampaikan ucapan selamat yang tulus kepada Al-Ustad Isep Syaepudin, S.Ag atas pelantikan sebagai Mudir MTs. Persis Tarogong yang baru. Di bawah kepemimpinan beliau, kami yakin pesantren akan terus berkembang dan menjadi pusat pendidikan yang unggul.

Tak lupa, kami juga ingin mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Al-Ustad Agus Arif Rahman, S.Th.I, atas pengabdian dan kontribusinya yang tak ternilai selama masa kepemimpinannya. Jejak prestasi yang telah beliau tinggalkan akan menjadi inspirasi bagi kami semua.

Kami semua, sebagai bagian dari keluarga besar Madrasah Tsanawiyyah Pesantren Persatuan Islam Tarogong, siap untuk memberikan dukungan penuh kepada Al-Ustad Isep Syaepudin, S.Ag, dalam memimpin MTs. Persis Tarogong ini menuju masa depan yang cerah. Bersama-sama, kami akan menghadapi berbagai tantangan dan peluang yang ada di masa depan dengan semangat dan komitmen yang tinggi.

Dengan pengumuman ini, kami menatap masa depan yang cerah untuk MTs. Persis Tarogong, yang akan terus menjadi lembaga pendidikan yang bermartabat dan berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas tinggi. Semoga kepemimpinan Al-Ustad Isep Syaepudin, S.Ag, membawa Tsanawiyah ke puncak kesuksesan.

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan